Situs informasi tempat wisata alam, pantai, kuliner, dan budaya.

Saturday, November 5, 2016

Tempat Wisata Gunung Tangkuban Perahu

Tempat Wisata Gunung Tangkuban Perahu
Tempat Wisata Gunung Tangkuban Perahu
Apakah Anda masih ingat dengan legenda sangkuriang? Jika Anda ingat dengan legenda tersebut maka Anda akan menghubungkan legenda tersebut dengan salah satu tempat wisata yang ada di kota kembang bukan? Tempat wisata gunung tangkuban perahu merupakan obyek wisata yang diceritakan di dongeng sangkuriang. Tempat wisata yang satu ini sudah menjadi primadona bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara jika mereka mengunjungi kota Bandung. Tempat wisata ini berlokasi di Cikole, Lembang, Bandung atau sekitar 30 km dari pusat kota Bandung. Tempat wisata ini menyajikan pemAndangan kawah yang mengandung belerang. Oleh karena itu Anda disarankan untuk membawa masker jika hendak mengunjungi tempat ini.

Jika Anda berkunjung ke tempat wisata gunung tangkuban perahu, Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam pemAndangan. PemAndangan gunung tangkuban perahu menjadi pemAndangan utama. Selain itu Anda akan disuguhkan dengan pemAndangan para penjual syal atau topi dan juga pedagang lainnya seperti pedagang makanan yang menjajakan makanan khas dari Lembang tentunya. Tak hanya disuguhkan dengan kedua pemAndangan tersebut, Anda juga dapat melihat sesuatu lain yang ditawarkan di tempat wisata ini. Di tempat wisata ini menyediakan penyewaan kuda. Bagi Anda yang ingin naik kuda, Anda harus membayar Rp. 20.000,- akan tetapi jika Anda ingin berfoto dengan kuda Anda dikenai biaya tambahan sebesar Rp. 5.000,-.

Setelah mengulas tentang harga penyewaan kuda dan lain sebagainya, ada satu hal yang harus Anda ketahui yaitu mengenai harga tiket masuk dan juga tarif parkir. Untuk harga tiket masuk di tempat wisata gunung tangkuban perahu sangat terjangkau. Anda hanya perlu membayar Rp. 20.000,-. Harga tersebut belum termasuk tarif parkir. Tarif parkir yang harus Anda bayar ketika masuk ke tempat wisata ini terbagi menjadi 3 tergantung dengan jenis kendaraan yang ada pakai. Untuk kendaraan bermotor Rp. 12.000,-, mobil pribadi Rp. 25.000,- dan untuk bus Rp. 110.000,-. Dengan tarif tersebut, Anda pasti tak ragu untuk mengunjungi tempat wisata yang menyajikan keindahan alam di Lembang, Bandung.

http://dpbbmboss.com/


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tempat Wisata Gunung Tangkuban Perahu