Situs informasi tempat wisata alam, pantai, kuliner, dan budaya.

Saturday, November 12, 2016

Tempat Wisata Keren Situ Patenggang


Jika Anda sedang mengunjungi atau berada di daerah Ciwidey, Anda harus mampir ke salah satu tempat wisata yang menyajikan keindahan alam. Tempat tersebut dijuluki dengan tempat wisata situ patenggang. Masih berlokasi di Ciwidey dan dekat dengan obyek wisata lain seperti kawah putih. Tempat ini tidak seperti kawah putih yang memberikan pemAndangan kawah yang penuh dengan belerang. Tempat wisata ini berupa danau yang terlihat masih sangat asri dan sejuk. Tidak hanya danau saja, situ patenggang juga memiliki satu spot atau tempat yang wajib Anda datangi dengan pasangan Anda tentunya. tempat tersebut adalah bukit cinta. Mitos yang berkembang adalah jika Anda membawa pasangan Anda atau Anda ke tempat tersebut dengan pasangan Anda, hubungan Anda dan pasangan akan langgeng atau awet. Tapi itu hanyalah mitos, percaya atau tidak tentunya itu adalah pilihan Anda.

Jika Anda mengunjungi tempat wisata atau destinasi wisata, tentunya Anda harus membayar tiket masuk bukan? Untuk harga tiket masuk di tempat wisata situ patenggang sangat terjangkau. Akan tetapi harga tiket masuk sedikit berbeda, hal ini dilihat dari jenis hari yang Anda pilih. Jika Anda berkunjung di hari biasa atau weekday Anda hanya perlu membayar Rp. 18.000,- akan tetapi jika Anda berkunjung di akhir pekan atau weekend makan Anda perlu membayar Rp. 21.000,-. Harga ini berbeda dengan wisatan asing atau mancanegara. Harga tiket masuk untuk wisatawan mancanegara adalah Rp. 135.000,- jika weekday dan Rp. 185.000 di akhir pekan.

Anda juga harus membayar tarif parkir jika Anda ke tempat wisata situ patenggang. Seperti yang kita tahu bahwa dengan adanya tarif parkir, kendaraan yang kita gunakan menuju tempat tersebut akan aman jika hendak kita tinggalkan. Tarif parkir untuk roda dua atau kendaraan bermotor adalah Rp. 3.500,-, untuk kendaraan pribadi seperti mobil dikenai biaya Rp. 11.500,- dan Rp 22.000,- untuk Anda yang pergi ke situ patenggang dengan menggunakan bus rombongan. Tarif yang sangat mudah untuk Anda yang ingin menikmati keindahan alam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tempat Wisata Keren Situ Patenggang